Kangen Kamu….. : Ketintang Wiyata I no 25

Ketintang WIyata I no 25, Kos Hijaunya Pak Suroso, di seberang kos langsung ketemu pagernya Unesa

Ketintang WIyata I no 25, Kos Hijaunya Pak Suroso, di seberang kos langsung ketemu pagernya Unesa

Gara-gara denger lagunya Opick “Ramadhan Tiba” tetiba inget Ramadhan taun kemaren waktu masih ngekos…… jadi kangen kos2anku, jadi pengen bikin posting ginian *tetep gaya males2an*….😀

Masih Kamar Perdana, aq suka terasnya, bisa suit2 kalo ada orang lewat *ihirrr...

Masih Kamar Perdana, aq suka terasnya, bisa suit2 kalo ada orang lewat *ihirrr…

Kamar Perdana yang dulunya kuhuni sama Mba Easty (Tegal), pas difoto udah Ellen (Banjarmasin) yang menghuni kamar ini

Kamar Perdana yang dulunya kuhuni sama Mba Easty (Tegal), pas difoto udah Ellen (Banjarmasin) yang ngehuni

Ini tempat ngumpul, kalo bosen nonton biasany ngumpul ke teras, ngegosip *sambil istighfar :D

Ini tempat ngumpul, kalo bosen nonton biasany ngumpul ke teras, ngegosip *sambil istighfar😀

Ngapain ngomongin kamar mandi, geser dikit ada tangga, akses buat bayar kos ke bawah *ibu kos* hehe

Ngapain ngomongin kamar mandi, geser dikit ada tangga, akses buat bayar kos ke bawah *ibu kos* hehe

Tara... agak sedikit berantakan ini... Jadi di sini tempat cuci baju + piring... dan *maaf* itu yg banyak bgt cucian saya....

Tara… agak sedikit berantakan ini… Jadi di sini tempat cuci baju + piring… dan *maaf* itu yg banyak bgt cucian saya….

Masih rapi kan ya, belum Tesis sih...hehe

Masih rapi kan ya, belum Tesis sih…hehe

Ini versi agak rapinya, lumayan kecil sih ya kayak penghuninya yang kecil juga...

Ini versi agak rapinya, lumayan kecil sih ya kayak penghuninya yang kecil juga…

*Maaf* berantakan, itu kipas angin rusak, buku-buku masuk lemari kardus, khusus buku yang bakal dipake, buku2 masa lalu langsung masuk lemari dan di kunci, hehe

*Maaf* berantakan, itu kipas angin rusak, buku-buku masuk lemari kardus, khusus buku yang bakal dipake, buku2 masa lalu langsung masuk lemari dan di kunci, hehe

Berantakan habis2an kan ya, sengaja biar keliatan sibuk

Berantakan habis2an kan ya, sengaja biar keliatan sibuk

 

 

 

7 Agustus resmi melarikan diri dari kos, meski masih boleh inep kalo mau sampe resmi balik ke Palembang (Balik ke Palembangnya baru tanggal 14 sih...) :D

7 Agustus resmi melarikan diri dari kos, meski masih boleh inep kalo mau sampe resmi balik ke Palembang (Balik ke Palembangnya baru tanggal 14 sih…)😀

Udah penampakan kos sampe kamar2nya, kapan2 penghuninya tak kenalin satu2….

*tapi nanti2* ngantukkkk…. Indralaya panas, nih Opick lagi ngasih tau kalo Ramadhan tiba, Ramadhan tiba… habis ini rencana muter lagu india Teri Meri…. *ini minjem gaya seorang temen buat nutup tulisan geje*Okeh, dadah! Wassalamualaikum😀

7 thoughts on “Kangen Kamu….. : Ketintang Wiyata I no 25

  1. Blogku lagi error, kepenhan hostingannya.. *ga penting. -_-

    Wah, kosnya bagus. Itu satu kamar cm untuk 1 orang kan ya? Itu di foto kamar yang pertama isinya dua orang?
    Bersih ya kos cewe, di blog lamaku juga ada beberapa postinga foto jadul kosku. Super berantakan. Hehe..
    Kamera yang moto pake apaan tuh? Kamera Digital? Bersih ya fotonya..

    Oke deh, sekian komentar yang juga geje.
    Dadah…

  2. Blogku lagi error, kepenhan hostingannya.. *ga penting. -_-

    Wah, kosnya bagus. Itu satu kamar cm untuk 1 orang kan ya? Itu di foto kamar yang pertama isinya dua orang?
    Bersih ya kos cewe, di blog lamaku juga ada beberapa postinga foto jadul kosku. Super berantakan. Hehe..
    Kamera yang moto pake apaan tuh? Kamera Digital? Bersih ya fotonya..

    Oke deh, sekian komentar yang juga geje.
    Dadah…

    • Hei Pak, itu kenapa komen double2 gitu? *kacak pinggang*

      Tak jawab satu aja y… Jadi waktu pertama mendarat k Surabaya emang janjian sama Mb Easty buat sekamar (padahal blm pernah ketemu juga) dan dapetny emg cm satu kamar kosong yang kecil (harusnya dihuni satu orang), pas di kamar satunya aq sendirian koq.. *entah kenapa kudu dijelasin gini sih?*
      Terus kameranya pake kamera digital, kenapa mau pinjem? *ga boleh, we….*

  3. sekarang tidak nyaman. satpam situ ganti baru dan tidak ramah dan arogan. Banyak temen yang enggan bertamu ke kost karena diawasi satpam baru seolah-olah yang kost adalah para pelaku mesum. bahkan banyak penghuni rumah yang malas pulang malam karena pagar langsung diitutup dan dimintai uang buka pagar. kalo lewat di pos, banyak temen-teman satpam yang suit suit ama anak kost perempuan yang lewat. Pemilik kost juga takut bicara ke RT karena pak RT arogan dan mengaku-ngaku sebagai pensiunan TNI berpangkat letnan colonel. Banyak anak kost yang pindah apalagi sering mati lampu dan sinyal 3G hape kecil sehingga internet menjadi lambat.

    • Oh iya ya mba…. Kmren Wiyata 25 jg mb? Satpamnya satpam yg jaga portal ya? Mungkin karena dah padet banget ya penghuninya smpe signal jadi susah. DUlu waktu tahun pertama kos, cm lantai atas sih, 6 kmr cuma. Skg udah 30an kan ya…. Smg keadaan lekas membaik. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s