Tentang Saya (Ini judul terbaca narsis): Udah 24 nih, yeay!

Kenapa sih seneng bener udah nyampe 24? Jelas saja karena bentar lagi bakal 25 yeah!!! hehehe

Jadi nih, 5 Agustus 2013, akhirnya nyampe juga 24 tahun, meski harus terseok-seok bertahan di dunia fana inih! *Ya!!!!*

Cerita sedikit inih, jadi malemnya habis buka bareng sama temen2 SMA terus ikut anter2 temen pulang dan diakhiri dengan makan *lagi* di rumah *soalnya kurang afdhol kalo ga makan masakan ibu, suer*, maka berencana menutup malam dengan segera tidur.

Tapi… tetiba ada suara motor mampir, padahal semua anggota pasukan di rumah udah lengkap, siapakah gerangan? Eh ternyata, mas Bos (Bosnya kita di Primagama, hihi) yang datang, adik bungsuku teriak2 nyebut nama si bos ga pake kakak apalagi mas *ga sopan*. Jelas aja tambah heran, sambil ngeliat jam yang udah lewat 10 malam… Lah ngapain bos? hehehe.

Eh pas mau keluar kamar ga sengaja denger ada kata2 gini *Maaf Pak, ini Rizanya ulang tahun*, hahaha ketauan…. Masih dengan keheranan karena si bos datangnya terlalu malam dan belum tanggalnya serta sendirian *lengakp anehnya* Langsung tak bikinin minum yg entah berantah mungkin rasanya *maklum ini beneran bingung*.

Dan taraaaaaa, Widya, Yuk Wen, Lina, Yayan, Agus, kemudian muncul bawa kue segala… heheheh spontan saya teriak *woiii kan belummm, kan besokkk* hehehe.. Ini nih kuenya hehehehe

1091858_4967070828559_329691018_n

Hehehe kuenya bentuk buku gitu ceritanya, jadi kesannya yang ultah ini serius dan kutu buku, *padahal….* Terus, dapet kado yang belum sempet kufoto udah main buka ajah, isinya gamis warna merah…hehehe

Makasih teman2 Primagama, berasa anak muda aja pake disurprise-in gini… hehehe Rasanya terakhir diginiin dah lama banget, waktu masih 15 tahun,  ^_^

Apalagi????? Belum kelar postingannya…

Beberapa hari sebelum tanggal 5 ini, sambil bikin kue kering ibu cerita tentang lahirnya anak sulungnya ini. Kata ibu dulu waktu lahir aku bikin  kaget, karena ga paham secara anak pertama juga, ayah malah sampe pingsan. Tau kenapa? Soalnya pas lahir aku masih terbungkus ketuban gitu, jadi ga nangis, belum keliatan bentuk utuhnya, masih melengkung ajah, stay cool! Kira2 bentukanku mirip2 gambar di bawah ini:

Pas lahir aja sudah bikin kejutan, gedenya bandel gini, hehehe tapi semoga kelak bisa bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara *InsyaAllah masih sempet kan ya* aamiinnn….

Hmmm, jadi yang terpenting dari tibanya hari lahir, bukan surprisenya tapi perhatian kawan, yang penting sampe umur segini udah ngapain aja, udah ini mau jadi apa, mau ngapain, refleksi, taubat, sambil nyiapin target2 ke depan biar bisa jauhhh lebih kece lagi lahir batin, duani akhirat… Doanya ya…😀

Udahan, sekian postingan yang random ini…. mau ngecek ketupat dulu euy! Lebaran mampir ke rumah ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s